You are currently viewing Viral Video Kerbau Melintasi Tempat Acara Resepsi Pernikahan

Viral Video Kerbau Melintasi Tempat Acara Resepsi Pernikahan

Advertisements

Momen resepsi pernikahan di Indonesia kerap dilakukan secara outdoor, dengan memasang tenda di depan rumah, atau menyewa gedung agar pesta dapat digelar lebih aman dan nyaman.

Namun terkadang dengan satu dan lain hal, pesta pernikahan harus dilaksanakan secara outdoor. Resepsi pernikahan outdoor biasanya dilakukan di depan rumah salah seorang mempelai pengantin.

Tak sedikit acara resepsi pernikahan yang dilakukan secara outdoor harus menempati sebagian atau seluruh badan jalan raya, sehingga banyak pengendara atau masyarakat sekitar yang harus berputar arah agar tidak melintasi tempat tersebut. Namun bukan tanpa risiko, resepsi outdoor juga bisa saja mengalami gangguan atau kejadian unik.

Seperti video yang belum lama ini viral. Pesta pernikahan dengan tema outdoor dan dilaksanakan di salah satu rumah mempelai yang menggunakan akses jalan sekitar rumah ini harus menerima kejadian unik, karena dilewati orang yang sedang menggembala kerbau.

2 12

Dilansir brilio.net dari video singkat di akun Instagram @video_medsos pada Senin (7/6), tampak sekilas ada kerbau yang sedang melintasi area depan pelaminan mempelai.

Di dalam video tampak bahwa mempelai bahkan sedang berdiri di depan pelaminan dan menyaksikan langsung peristiwa unik sekaligus lucu ini.

1 9
foto: Instagram/@video_medsos

Mempelai wanita yang menyaksikan kejadian itu dari dari dekat hanya bisa tertawa sambil memandang mempelai pria.

Advertisements

Kejadian yang belum diketahui lokasinya tersebut kini viral di Instagram, dan sudah disaksikan lebih dari 33 ribu kali. Selain itu video tersebut juga menuai beragam komentar dari warganet.

“alah penataan tempat lur … lha nyapo ra di tutup sek dalan e … ben sapi ne ra ucul,” tulis akun @nila_santosa923

“Hahahaha baru kali ini aku lihat kebo ke undangan,” tulis akun @hesti.bugis

“resiko klo rumah pinggir jln gak ada halamannya… ,” tulis akun @afa_kitchen

“Sabar aja dia cuman numpang lewat,” tulis akun @toto.winarno

>> Cek Videonya DISINI

brilio

Leave a Reply