Viral Selingkuh

Selingkuh Dengan Teman Kantor, Langsung Dibales Kontan

Viral
Advertisements

Seorang wanita menceritakan pengalaman hidupnya saat menjalani rumah tangga bersama suaminya. Awalnya mereka dekat pada 2008 lalu dan memulainya dari nol. Keduanya berjuang bersama mengumpulkan uang untuk menikah.

Pertama kali bisnis, mereka usaha es teh franchise, lalu pada 2010 berjualan tas secara online melalui Facebook dan Blackberry Messanger. Bisnis tersebut sukses hingga memiliki banyak reseller di luar pulau Jawa. Keuntungan penjualan dijadikan modal nikah keduanya, hingga orangtua tidak mengeluarkan uang sedikit pun.

Setelah menikah ekonomi keluarga semakin membaik, mereka mulai membeli rumah dan mobil hingga jalan-jalan ke luar negeri. Selama pernikahan keduanya sudah dikaruniai empat orang anak. Hingga akhirnya saat kehamilan anak keempat, ia mengetahui suaminya selingkuh dengan teman kantor. Rupanya keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya.

Bisnis yang mereka bangun mulai goyah, ia pun menjual mobil hingga barang-barang dagangannya dengan sangat murah. 

“Ini yang ngebuat rezeki online ship jadi seret, karena rezekinya dihabisin buat wanita lain. Beliin barang-barang, nyalon dan lain-lain,” katanya.

Advertisements

Tak lama setelah ketahuan selingkuh, suaminya langsung mendapat karma. Pria tersebut masuk rumah sakit hingga nyaris meninggal dunia. Dalam foto terlihat suaminya terbaring di kamar rumah sakit. Ia pun kini berharap bisa bahagia bersama keempat anak-anaknya yang masih kecil.

“Doain yah semoga kami bahagia dan selalu diberikan kesehatan,” tutupnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @fardavaa viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

@fardavaa

Musuh terbesar kita, bisa jadi org yg selama ini kita percayai ##fyp ##fypシ ##pelakor ##suamizalim

♬ Manusia Kuat – Tulus

indzn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *