You are currently viewing Mau Rayain Ultah, Pencuri Ini Keburu Ditangkep, Jadi Deh Dirayain Bareng Polisi

Mau Rayain Ultah, Pencuri Ini Keburu Ditangkep, Jadi Deh Dirayain Bareng Polisi

Advertisements

Seorang pencuri di Brasil merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan polisi. Pencuri bernama Rodrigo das Neves ini mendapat “kejutan manis” dari polisi di ulang tahunnya yang ke-18.

Para polisi tidak langsung membawa Rodrigo ke kantor polisi usai ditangkap. Mereka justru ikut merayakan ulang tahun dengan riang gembira. Bukan sebagai dukungan, namun sebagai sindiran.

Para polisi dari Kepolisian Sektor 5 Macau ini bernyanyi sambil bertepuk tangan riuh. Mereka memberikan kue dan meminta Rodrigo untuk memotongnya. Momen ini juga direkam seorang polisi dan disebarkan ke media sosial.

“Kita tentu tidak bisa melewatkan hari sepenting ini,” sindir polisi.

Advertisements

Namun, Rodrigo tidak terlihat bahagia dengan kejutan ulang tahun tersebut. Apalagi, sang ibu juga menonton peristiwa tersebut.

Kepolisian Brasil juga geram dengan perbuatan para anggotanya dan menganggapnya sebagai bentuk bullying. Polisi Militer akan diterjunkan untuk menyelidiki kasus ini dan menindak polisi yang terbukti bersalah.

Namun, netizen mendukung apa yang dilakukan oleh polisi karena Rodrigo sudah berusia 18 tahun alias bukan lagi anak di bawah umur. Rodrigo sendiri ditangkap karena mencuri speaker dan alat-alat lain dari mobil.

idzn

Leave a Reply