You are currently viewing Mau Kasih Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacar Jalan Sama Mantan

Mau Kasih Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacar Jalan Sama Mantan

  • Post category:Viral
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read
Advertisements
Advertisements

Kaum wanita kerap mengatakan bahwa pria adalah golongan yang sering membuat hati patah. Padahal, wanita juga bisa melakukan hal yang sama kepada pria.

Seperti yang dialami oleh pria bernama Bayu Krisna ini. Lewat akun Tiktoknya, dia menceritakan kisah patah hatinya saat hendak memberikan kejutan untuk pacarnya.

Dia jauh-jauh pergi dari Madiun menuju Mojokerto untuk memberi surprise kepada sang pacar. Bayu telah mempersiapkan kado, serta merangkai roti, bunga, dan juga lilin.

Dia awalnya berharap kejutan manis itu akan membuat pacarnya bahagia. Bayu bahkan rela hujan-hujanan saat mencari kado tersebut.

Namun, setibanya di Mojokerto dia harus menerima kenyataan pahit melihat pacarnya masih menjalin hubungan dengan mantan. Hatinya hancur berkeping-keping seiring dengan kandasnya percintaan yang terjalin selama 6 bulan itu.

Ya, Bayu memilih untuk memutuskan pacarnya karena malah selingkuh di belakangnya. Sang pacar juga sudah minta maaf berkali-kali dan mengirimkan emot cinta, namun hati Bayu telah mengeras. Dia bahkan mengubah nama mantannya menjadi Martono.

“Level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan. Pelajaran yang bisa diambil adalah sesetia apa kamu, sekuat apapun kamu menjaga kalau hatinya bukan untuk kamu, semua akan sia-sia,” tulis Bayu di unggahannya.

Video ini pun viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka turut sedih dengan tragisnya kisah cinta yang dialami oleh Bayu dan mendoakan yang terbaik untuknya.

“Panjang umur buat laki-laki yang rela tersakiti untuk kebahagiaan wanita yang disayang,” ujar seorang netizen.

“Pepatah pernah mengatakan siapa yang paling dalam mencintai, dialah yang akan terbuang,” sahut yang lain.

@bayukr1sna

level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan

♬ nhạc nền – Chill Uot Lofi

Leave a Reply