You are currently viewing Ngeri, Lihat Apa Yang Dilakukan Lumba-lumba Pada Anak Kecil Ini

Ngeri, Lihat Apa Yang Dilakukan Lumba-lumba Pada Anak Kecil Ini

  • Post category:Viral
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:1 mins read
Advertisements

Seorang anak laki-laki berusia enam tahun digigit lumba-lumba setelah melompat keluar dari air mengira tangannya adalah makanan.

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan lumba-lumba menenggelamkan giginya ke tangan anak laki-laki itu di Resor Laut Hitam di Odessa, Ukraina saat anak itu berdiri dengan tangan terentang untuk mengantisipasi hewan itu.

Dilansir Mirror, Sabtu (12/6/2021), anak laki-laki itu terdengar menangis kesakitan sebelum hewan itu melepaskan rahangnya. Dia dengan cepat dilarikan ke rumah sakit dengan luka yang dalam dan diberi beberapa jahitan.

Menurut laporan, pelatih lumba-lumba itu mengatakan tidak berniat menyerang bocah itu, tapi yakin dia punya makanan. Pejabat di Nemo Dolphinarium menambahkan bahwa insiden itu terjadi setelah pengunjung diperingatkan untuk tidak mendekati tepi kolam dan memasukkan tangan mereka ke dalam air.

Advertisements

“Sebuah tangan, terentang di atas air, berarti seseorang menawarkan hadiah,” kata Olena Komogorova, pelatih kepala Dolphinarium.

Media lokal melaporkan bahwa wanita itu menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi dan mengatakan dia tidak akan menuntut pihak akuarium.

https://youtube.com/watch?v=viEbS4_rZ_M

indzn

Leave a Reply