You are currently viewing Coki Pardede ‘Tersesat’, Tuai Kontroversi Gara-gara Kagum Pada Pelaku Pelecehan

Coki Pardede ‘Tersesat’, Tuai Kontroversi Gara-gara Kagum Pada Pelaku Pelecehan

Advertisements

Komika Coki Pardede kembali menuai kontroversi di Twitter setelah nimbrung dalam pembahasan dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan salah seorang figur publik.

Coki mengatakan bahwa kebanyakan orang-orang populer yang tersandung kasus pelecehan seksual, justru memiliki bakat luar biasa.

“Tapi suka apa enggak, biasanya public figure yang kena kasus pelecehan seksual atau skandal seks itu rata-rata bakatnya luar biasa loh atau pencapaiannya gokil,” tulis Coki Pardede di akun Twitternya, dikutip Jumat (11/6/2021).

Beberapa tokoh besar yang pernah terseret skandal seks menurut Coki adalah produser film Harvey Weinstein, aktor Bill Cosby, Bill Clinton, pegolf Tiger Wood, hingga aktor Arnold Schwarzenegger.

Coki juga mengutarakan kekagumannya kepada Harvey Weinstein, yang walaupun moralnya bermasalah, namun karya-karyanya memang patut diacungi jempol.

“Gue tetap berterima kasih dan kagum sama Harvey Weinstein, walau doi secara moral busuk banget dan suka melecehkan orang di Hollywood. Tapi faktanya, dia memproduseri banyak film bagus yang juga gue nikmati. Enggak berubah, menilai seimbang saja. Jangan lebay,” katanya.

Menyadari cuitannya menjadi kontroversi, Coki menegaskan bahwa inti dari cuitannya adalah bahwa dia ogah meneladani moral para tokoh besar, namun hanya sebatas menikmati karyanya saja.

Advertisements

indzn

Leave a Reply