You are currently viewing Pasangan Yang Saat Valentine Dulu Borgol Diri Kini Memilih Putus, Rantainya Dipotong

Pasangan Yang Saat Valentine Dulu Borgol Diri Kini Memilih Putus, Rantainya Dipotong

Advertisements

Pasangan asal Ukraina yang bernama Viktoria Pustovitova dan Alexander Kudlay sempat jadi perbincangan pada momen Valentine lalu.

Mereka nekat memborgol tangan bersama untuk menguji sejauh mana hubungan mereka bisa bertahan. Selama 4 bulan, pasangan ini terikat kemana-mana.

Mulai dari pergi ke toilet atau berjalan-jalan. Namun, setelah empat bulan mereka akhirnya memilih memotong borgol tersebut dan memutuskan hubungan.

Aktivitas yang dulunya mereka kira romantis, ternyata malah jadi beban. Proses pemotongan rantai ini dilakukan pada Kamis (18/6/2021) di Kiev.

Advertisements

Namun, meski kini telah berpisah, setidaknya mereka mencatatkan rekor tersendiri sebagai pasangan yang paling lama diborgol.

Setelah rantai diputuskan, pasangan ini mengucapkan salam perpisahan dan mengungkapkan bahwa mereka ingin mengembangkan potensi diri secara mandiri.

Pustovitova dikabarkan akan pindah ke negara bagian yang jauh untuk menjalani kehidupan seutuhnya. Dia berharap kisah cinta mereka menjadi “contoh” untuk pasangan di Ukraina.

“Sekarang kami telah meningkatkan komunikasi, kami saling mengenal secara menyeluruh. Dan akal sehat menyarankan bahwa baik Vika maupun saya tidak membutuhkan hubungan seperti itu. Itu hanya akan merugikan kita,” kata Kudlay.

Pasangan ini juga berniat melelang rantai rusak yang dulunya menyatukan mereka dan berharap bisa terjual 3 juta hryvnia atau sekitar Rp1,6 miliar.

idzn

Leave a Reply