OPPO Reno6

Oppo Reno6 Dipastikan Meluncur Di Indonesia Tak Lama Lagi, Tunggu Saja

Trending Teknologi
Advertisements

Awal tahun ini, Oppo meluncurkan smartphone Reno5 series yang fokus pada fitur desain dan kamera. Nah saat ini Oppo disebut-sebut sedang menyiapkan suksesor Reno5 yakni Oppo Reno6 yang sudah meluncur di China pada 27 Mei 2021 lalu

Perangkat suksesor lini seri Reno5 ini dikabarkan bakal menghadirkan berbagai keunggulan dan peningkatan baik dari sisi perangkat keras maupun beberapa fitur terbaru pada sistem operasi popular Oppo, ColorOS 11. Hari ini, Oppo menkonfirmasi bahwa perangkat lini seri Reno6 juga akan segera diperkenalkan di Indonesia.  

“Saat ini, yang dapat kami pastikan, perangkat lini seri Reno6 akan memiliki varian dan spesifikasi yang berbeda untuk pasar Indonesia. Dari beberapa lini seri yang diperkenalkan sebelumnya, satu yang dapat kami pastikan adalah perangkat Reno6 yang telah memiliki sertifikasi dari Postel dan Kemenperin,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Reno6

Saat ini perangkat Reno6 sudah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan kode produk Oppo CPH2235 dan nomor sertifikat 74568/SDPPI/2021. Selain itu, perangkat ini juga tercatat jelas pada situs TKDN Kemenperin dengan nilai TKDN sebesar 31,15%. Dengan diterimanya dua sertifikat resmi ini, Oppo sesungguhnya sudah dapat memasarkan perangkat ini secara resmi di Indonesia.

Advertisements

“Yang jelas di bulan Juni ini kami berupaya melakukan persiapan menyeluruh untuk meluncurkan perangkat Reno6 di Indonesia, terutama kesiapan dari sisi produksi, distribusi dan juga dalam memberikan program menarik sebagai nilai tambah untuk konsumen di Indonesia,” lanjut Aryo.

2 18

Mengacu pada peluncuran di China, bukan tidak mungkin lini series Reno6 bakal menghadirkan beberapa varian Reno6 Pro+, Reno6 Pro, Reno6, dan bisa jadi Reno 6Z 5G. Disebut-sebut, series Reno6 bakal mengusung pengisian cepat 65W. Tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

brilio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *