ria ricis

Keinginan Ayah sebelum Meninggal, Lihat Ria Ricis Menikah

Trending Entertainment
Advertisements

Ayah Ria Ricis, Sulyanto, disebut memiliki keinginan sebelum meninggal dunia. Sang ayah sangat ingin melihat Ria Ricis menikah.

Hal itu disampaikan kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, kepada awak media usai pemakaman sang ayah di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Tangerang, Banten, Jumat (4/6/2021).

Oki menegaskan, sang ayah sangat mengasihani Ria Ricis karena masih sendiri. Sang ayah melihat kedua anak perempuan tertuanya sudah lagi tak dapat menemani Ricis.

“Papa selalu bilang, papa tuh kasian sama Ricis karena nggak ada yang nemenin gitu,” ujar Oki.

“Saya sudah berkeluarga, Shindy (adik pertamanya) sudah berkeluarga, kami punya keluarga masing-masing sementara Ricis masih sendiri,” lanjutnya.

Oki menegaskan, ayahnya selalu memintanya dan Shindy untuk mencarikan Ria Ricis jodoh.

“Jadi, papa selalu pesen sama kami tolong carikan orang yang bisa jaga Ricis. Ya qadarallah,” tambah Oki.

Oki menegaskan lagi, sang ayah memang sangat ingin Ricis segera memiliki pendamping. Ayahnya ingin melihat Ria Ricis memiliki pendamping yang sedia menemani 24 jam.

Advertisements

You may also like

“Pesen papa khususnya tolong cariin orang yang bisa jagain Ricis, karena Oki nggak bisa jagain 24 jam dampingi Ricis. Tolong dicariin orang yang bisa untuk jagain Ricis,” tutur Oki.

Hingga saat ini adiknya, Ria Ricis, masih belum mengetahui kabar kepergian ayahnya. Hal itu lantaran Ricis masih belum mendapatkan sinyal ponsel. Oki sudah berusaha menghubungi salah satu YouTuber Indonesia itu sejak pagi tadi namun hasilnya tetap nihil.

“Sampai hari ini Ricis belum tau karena di Flores susah sinyal. Dia dihubungi dari pagi, sampai sore ini belum dapat sinyal,” tutur Oki.

Lebih lanjut, sebelum meninggal dunia Oki memastikan ayahnya masih baik-baik saja. Mereka masih menjalani makan malam bersama. Kemudian sang ayah tidur di kamar yang berbeda dengan istrinya. Oki menegaskan, semua keluarganya tak ada yang mengetahui waktu pastinya kepergian sang ayah.

“Jadi papa itu semalam dalam keadaan baik-baik saja. Masih makan malam sama ibu, kemudian papa tidur dan ibu tidur di kamar yang berbeda karena ibu punya autoimun dan malam itu ingin istirahat,” papar Oki.

“Sehingga nggak ketahuan pas papa meninggal,” lanjutnya.

Sumber : dtk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *