jumanji 1995

26 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 7 pemain film Jumanji

Trending Film Selebriti
Advertisements

Untuk generasi 90-an tentu saja tak asing dengan judul film Jumanji. Film ini menjadi salah satu film paling populer dan kerap ditayangkan ulang di televisi swasta.

Jumanji yang ditayangkan pada 1995 ini bercerita tentang satu keluarga yang memainkan permainan papan. Lewat permainan papan itu, keluarga tersebut berpetualang bertemu dengan hewan-hewan yang keluar dari papan permainan.

Kepopuleran Jumanji (1995) ini kemudian mendorong para film maker untuk membuat film berjudul sama yang ditayangkan pada 2017 dan 2019. Selang 26 tahun, terdapat pemain yang makin eksis di jagat hiburan, namun ada pula yang tak lagi aktif main di layar lebar.

Bahkan, sang pemeran utama, Robbin Williams pun telah meninggal pada 11 Agustus 2014 silam. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/6), kabar terbaru dari pemain film Jumanji yang lama tak terdengar.

1. Dalam foto ini, pemeran ibu dari dua anak dalam film Jumanji, Bonnie Hunt seakan tak terlihat menua. Ia terlihat cantik dengan rambut lurus pirang. Saat ini, Bonnie masih eksis di dunia hiburan dan baru saja mendapatkan peran sebagai spin-off Monster Inc.

1jumanji
foto: imdb.com dan Instagram/@Bonniehunt_real

2. Sosok imut Peter kini telah berubah menjadi pria dewasa. Pemeran Peter, Bradley Pierce saat ini tak banyak muncul di layar lebar. Akan tetapi, ia masih aktif di dunia entertainment sebagai film maker dan voice over.

Advertisements
2jumanji
foto: imdb.com dan Instagram/@Jonathanhydeofficial

3. Jonathan Hyde pun seakan tak terlihat menua. Ia terlihat ceria dan fresh di usia 73 tahun. Saat ini, ia pun masih aktif dalam dunia hiburan. Bahkan, ia tercatat sebagai cast teater berjudul Hamlet yang dikategorikan sebagai teater terbaik Juni 2021.

3jumanji
foto: imdb.com dan Instagram/@Rabbitinredblog

4. Sosok imut Alan pun berubah menjadi pria dewasa. Sang pemeran, Adam Hann Byrd sempat membintangi sejumlah film setelah berakting di Jumanji. Namun, selepas 2000, Adam memilih untuk menempuh karier sebagai penulis naskah film dan video game.

4jumanji
foto: imdb.com dan Instagram/@Rabbitinredblog

5. Siapa yang tak kenal Kirsten Dunst? Wajah cantiknya tak hanya muncul di film Jumanji saja, tetapi juga Spiderman, Little Women, dan Upside Down. Di usianya yang ke-39 ini, ia telah membintangi puluhan film dan namanya makin populer di Hollywood.

5jumanji
foto: imdb.com dan Instagram/@Kirstendunst

6. Tak hanya berakting di film Hollywood saja, Laura Bell Bundy yang dulu terlihat imut dalam film Jumanji juga eksis di acara-acara TV. Bahkan, ia juga berakting di Broadway dan merambah ke dunia tarik suara.

6jumanji
foto: imdb.com dan Instagram/@Laurabellbundy

7. Saat usianya semakin tua, David Alan Grier justru terlihat makin fresh. Lama tak membintangi film, ternyata ia beralih ke acara-acara komedi yang sangat sukses dan populer di Amerika Serikat.

7jumanji
foto: imdb.com dan Instagram/@Davidalangrier

brl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *