You are currently viewing 20 Soal Ujian Sekolah Unik dan Absurd, Bikin Mikir Keras

20 Soal Ujian Sekolah Unik dan Absurd, Bikin Mikir Keras

Advertisements

Di Indonesia, seorang anak dianjurkan bisa menghabiskan masa kecil hingga remaja dengan melewati masa sekolah selama 12 tahun.

Pada masa sekolah tentu akan yang melewati namanya momen ujian sekolah. Ujian sekolah dilakukan dua kali, yaitu ujian tengah semester dan ujian kenaikan soal. Ujian ini berupa tes bagi siswa dengan mengisi soal, yang nantinya guru bisa menilai apakah siswa itu sudah mengerti tentang materi yang diberikan atau malah belum mengerti.

Namun, kini mulai bermunculan potret soal ujian sekolah unik bahkan cenderung absurd. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/6), ini dia kumpulan soal ujian sekolah yang unik dan absurd.

1. Ngada-ngada aja soal satu ini, orang warnanya hampir sama.

1 5
foto: Instagram/@62ketawa

2. Waduh sepertinya kalau yang kayak begini nggak harus jadi soal ujian deh!

2 7
foto: Instagram/@62ketawa

3. Kalau kayak gini, percuma mempelajari materi yang ada di buku pelajaran.

3 6
foto: me.me

4. Kalau muridnya K-Popers pasti lancar jawab soal seperti ini.

4 5
foto: Instagram/@ngakak.receh

5. Yang bikin soal ujian ini lagi galau.

5 4
foto: Instagram/@recehtapiviral

6. Gini jadinya kalau klub sepak bola favorit sang guru lagi kalah.

6 4
foto: lucu.me

7. Ini mata pelajaran tentang sinetron sepertinya.

7 3
foto: Instagram/@rakyat_plus_62

8. Ini Salim ini siapanya Joko sih? Kok tiba-tiba muncul.

8 2
foto: me.me

9. Harga kemeja Sudin saja nggak dijelaskan, gimana mau tahu kembaliannya.

Advertisements
9 1
foto: Instagram/@dr_herp

10. Pasti seru nih kalau punya guru pencinta anime.

10
foto: Instagram/@dr_herp

11. Usaha sendirian memang susah sih.

11
foto: 1cak.com

12. Soal dan jawaban nggak ada yang nyambung kalau begini.

12
foto: 1cak.com

13. Kalau soal seperti ini ada yang bisa menjawab, yang mencurigakan yang menjawabnya nih.

13
foto: 1cak.com

14. Contoh bahwa sang guru ini pencinta musik lokal.

14
foto: 1cak.com

15. Kalau soal ini muncul di tahun 2021 bisa-bisa yang dapat soal bisa stres.

15
foto: 1cak.com

16. Anak sekolah sekarang sudah semakin luas ya tugasnya, ngurus batu akik juga.

16
foto: 1cak.com

17. Dengan soal yang seperti ini, berarti kalau mau ujian cukup sering nonton sinetron.

17
foto: 1cak.com

18. Saking kreatifnya soal saat ini, sampai game online masuk soal ujian.

18
foto: 1cak.com

19. Makanya kalau bikin soal ujian jangan pas ingat mantan ya?

19
foto: 1cak.com

20. Pencinta musik Indonesia pasti tahu dong ini lagu siapa?

20
foto: 1cak.com

(Brilio)

Leave a Reply