You are currently viewing Pertama Kali, Jeff Bezos dan Adiknya Akan Terbang ke Luar Angkasa Menggunakan Blue Origin

Pertama Kali, Jeff Bezos dan Adiknya Akan Terbang ke Luar Angkasa Menggunakan Blue Origin

  • Post category:Teknologi
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:1 mins read
Advertisements

Sebelumnya, Blue Origin sempat mengeluarkan pernyataan bahwa penerbangan ke luar angkasa manusia pertama pada Juli mendatang tidak akan membawa Jeff Bezos ke luar angkasa.

Namun, kabar tersebut kini kembali dikonfirmasi bahwa Jeff Bezos akan ikut serta dalam penerbangan tersebut. Hal itu dikonfirmasinya melalui akun Instagramnya pada Selasa (8/6/2021) pagi.

Meskipun Elon Musk dan SpaceX telah mencapai tonggak sejarah ini tahun lalu, Blue Origin telah membangun penerbangan antariksa manusia perdana mereka untuk beberapa waktu sekarang.

Advertisements

Bahkan, untuk membuat beberapa buzz di sekitar acara tersebut, Blue Origin bahkan mengumumkan kursi di penerbangan bersejarah ke penawar tertinggi — dengan tawaran setinggi 2,4 juta dolar (Rp34 miliar) lelang yang ditutup pada 10 Juni, dengan hasil diumumkan pada 12 Juni mendatang.

Dan sekarang dengan Jeff Bezos mengumumkan bahwa dia bersama dengan adik laki-lakinya, Mark Bezos, akan berada di penerbangan luar angkasa Blue Origin perdana, itu pasti akan memperbarui minat di kalangan penggemar luar angkasa terkenal.

“Sejak saya berusia lima tahun, saya bermimpi pergi ke luar angkasa,” tulis Jeff Bezos di profil Instagram-nya tentang bagaimana dia akhirnya bisa melakukan ‘petualangan terhebat dengan sahabatnya’ yang ternyata adiknya sendiri”.

indzn

Leave a Reply