You are currently viewing Battlefield 2042 Bakal Dirilis pada 22 Oktober 2021

Battlefield 2042 Bakal Dirilis pada 22 Oktober 2021

Advertisements

Penggemar Battlefield mendapat kabar baik. EA telah resmi mengumumkan judul berikutnya dalam franchise yang disebut Battlefield 2042.

Game saat ini akan dirilis pada 22 Oktober tahun ini. Game Battlefield 2042 akan diluncurkan di PC serta konsol generasi saat ini dan sebelumnya, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (11/6/2021).

Artinya, jika Anda memiliki PS4 atau Xbox One, jangan khawtir. Pasalnya, Anda bisa memainkan game tersebut. Namun, yang menarik dari Battlefield 2042 adalah EA tampaknya menghilangkan beberapa fitur yang telah diketahui dan diharapkan penggemar dari jenis game ini, termasuk kampanye dan mode battle royale.

Sebagai gantinya, EA akan fokus pada game multipemain besar yang terdiri dari hingga 128 pemain di setiap game. Jadi di satu sisi, ini hampir seperti mode battle royale.

Advertisements

Game ini juga akan hadir dengan fitur seperti peristiwa dinamis di peta. Artinya pemain dapat menantikan peristiwa yang dapat mengubah strategi dan gameplay mereka, seperti badai pasir, tornado yang merusak, dan banyak lagi. 

Selain itu, ada juga wingsuits yang bisa digunakan pemain dan melompat dari gedung pencakar langit. Meskipun tidak memiliki mode kampanye dan mode battle royale, itu akan tetap menjadi game yang cukup populer. Jadi tandai tanggalnya di kalender Anda jika ini adalah game yang Anda nantikan.

inws

Leave a Reply