Swedia Vs Polandia

Prediksi, Susunan Pemain, Dan Jadwal Live Streaming Swedia Vs Polandia

Olah Raga
Advertisements

Polandia wajib menang untuk bisa lolos ke babak 16 besar, sementara tambah tiga poin mengantarkan Swedia sebagai juara grup.

Pintu Polandia untuk melaju ke babak 16 besar Euro 2020, masih terbuka. Asalkan, The Eagles mampu memetik kemenangan atas Swedia pada pertandingan terakhir Grup E.

Hanya saja, Polandia mempunyai catatan buruk setiap kali bersua Swedia. Dari 26 pertemuan yang pernah terjadi, negara yang berbendara putih-merah tersebut menelan 14 kekalahan, 4 imbang, dan 8 kali menang.

Jelang berhadapan, kedua negara tersebut membawa modal yang berbeda. Swedia mampu mengalahkan Slowakia satu gol tanpa balas, sementara Polandia menahan Spanyol 1-1.

Saat ini Polandia, masih tertancap di dasar klasemen dengan raihan satu poin. Sedangkan Swedia, kukuh di puncak mengoleksi empat angka.

Live Streaming Swedia vs Polandia

Matchday ketiga Grup E ini digelar di Stadion Krestovsky, St Petersburg, Rabu (23/6) malam WIB, pukul 23:00. Pertandingan tersebut disiarkan di MCTV, dan juga layanan streaming Mola TV.

Stasiun TVMNCTV
LIVE streamingMola TV

Kapan Pertandingan Kroasia vs Skotlandia?

PertandinganSwedia vs Polandia
TanggalRabu, 23 Juni 2021
Kick-off23:00 WIB
StadionKrestovsky, St Petersburg

Prediksi Skuad Swedia

Swedia kemungkinan tidak melakukan perubahan komposisi pemain. Pelatih Janne Andersson, bakal tetap menduetkan Alexander Isak, Marcus Berg di lini depan.

Isak dan Berg, akan mendapat dukungan dari empat pemain lini tengah yang sarat pengalaman. Mereka adalah Seb Larsson, Kristoffer Olsson, Albin Ekdal, serta Emil Forsberg.

PosisiPerkiraan susunan tim inti Swedia (4-4-2)
KiperOlsen
BekLustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson
GelandangLarsson, Olsson, Ekdal, Forsberg
StrikerIsak, Berg

Prediksi Skuad Polandia

Lini tengah Polandia bakal lebih hidup setelah Grzegorz Krychowiak, bisa dimainkan. Pilar Lokomotiv Moscow tersebut absen saat timnya ditahan Spanyol karena mendapat kartu merah di pertandingan perdana melawan Slowakia. 

Advertisements

Robert Lewandowski, akan kembali menjadi andalan di lini depan Polandia. Penyerang berusia 32 tahun tersebut bakal berkolaborasi dengan Karol Swiderski.

PosisiPerkiraan susunan tim inti Polandia (3-5-2)
KiperSzczesny
BekBereszynski, Bednarek, Glik
GelandangJozwiak, Moder, Krychowiak, Zielinski, Puchacz
StrikerSwiderski, Lewandowski

Preview

Wajib mendapat kemenangan membuat Polandia, bakal bermain ngotot. Segala upaya pasti dilakukan untuk membobol gawang Swedia yang sampai sekarang belum ternoda.

Bila meraih hasil imbang atau kalah, Polandia dipastikan tersingkir. Keadaan tersebut tak lantas dijadikan beban, malah para pemain penuh semangat menghadapi pertandingan kontra Swedia.

“Kami harus berani. Yang saya suka dalam pertandingan melawan Spanyol adalah agresivitas. Kami memiliki pemain sayap yang cepat, striker terbaik di dunia dan lini tengah yang bagus. Kami bakal meledak saat pertandingan ini,” kata gelandang Polandia, Tymoteusz Puchacz.

Meski sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar, Swedia tetap mau mendapat kemenangan atas Polandia. Jika meraih tiga poin, Blagult bakal menyandang status juara grup.

Supaya mendapat kemenangan, Swedia tidak hanya berfokus mematikan pergerakan Lewandowski. Seluruh pemain Polandia, merupakan ancaman berbahaya.

“Semua pemain akan bekerja keras bersama-sama. Kami mempunyai koordinasi dan pertahanan yang sangat baik, dan tidak pernah menyerah dengan segala target di setiap pertandingan,” ujar bek Swedia Marcus Danielson.

Prediksi: Swedia 1-1 Polandia

gl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *