Komedian Peppy

Komedian Peppy Dirawat di RS karena COVID-19, Begini Kondisinya

Selebriti Trending
Advertisements

Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian, Peppy. Baru-baru ini dirinya dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19.

Kabar sakitnya Peppy pertama kali diunggah oleh Aldi Taher di Instagram pribadinya. Aldi tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan Peppy tengah melakukan video call.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aldi mendoakan Peppy agar bisa segera sembuh.

Brother @peppy_beneran07 INSYA ALLAH cepet sembuh bro. bantu doa ya teman2 ..ALFATIHAH,” tulis Aldi Taher.

Dalam unggahan itu, Peppy terlihat tengah berbaring dan menggunakan selang oksigen di hidungnya.

Kabar terkonfirmasi positif COVID-19 Peppy ini diketahui dari unggahan Peppy yang menjawab pertanyaan dari akun Instagram @enengifny.

Di situ terlihat, pengguna akun Instagram @enengifny bertanya mengenai kondisi kesehatan Peppy. Lalu, Peppy mengaku positif COVID-19 dan tengah dirawat di rumah sakit.

Advertisements

Kenapa kang?” tanya pengguna akun Instagram @enengifny.

Covid neng,” jawab Peppy.

Lantas bagaimana kondisi terkini dari Peppy? Dalam unggahan instastorynya, Peppy menuliskan doa yang tengah menjalani hari kelima perawatan COVID-19.

Bismillah hari ke 5,” tulis Peppy, dikutip VIVA, Kamis, 24 Juni 2021.

Dalam unggahan itu juga terlihat sebuah kotak bungkusan obat yang diketahui digunakan untuk menguatkan ketahanan tubuh secara alami (sistem kekebalan), untuk mengurangi risiko infeksi pada seseorang yang mempunyai sistem kekebalan lemah.

Obat tersebut juga digunakan untuk meningkatkan trombosit (sel pembekuan darah) pada orang dengan purpura trombositopenik imun. Selain itu, obat tersebut juga diketahui digunakan untuk membantu mencegah infeksi tertentu pada orang dengan leukemia limfositik kronis sel B.

vv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *