You are currently viewing Curhat Nora Terkait Jerinx Memanas Lagi di Medsos

Curhat Nora Terkait Jerinx Memanas Lagi di Medsos

  • Post category:Selebriti
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read
Advertisements

Nora Alexandra, istri Jerinx SID kembali menjadi sorotan, hal ini menyusul dengan curhatannya di media sosial. Nora Alexandra melalui akun Twitternya sempat curhat mengenai sang suami, Jerinx.

Curhatan Nora ini bermula dari tanggapan warganet yang menyoroti komentar Jerinx terkait COVID-19. Tidak sedikit dari netizen yang juga mengingatkan Nora untuk menasihati Jerinx. Lantas, seperti apa curahan hati Nora Alexandra?

Pada 20 Juni 2021 kemarin, Nora Alexandra mengunggah sebuah tulisan terkait dengan Jerinx. Nora menyebut bahwa dia sudah menasihati sang suami.

“JRX. Saya sudah menasehati suami saya, JRX punya prinsip yg kuat, dan watak yg gak mudah diubah. Jadi untuk orang diluar sana/teman2 bahkan keluarga JRX jangan menyudutkan saya. Kalau saya bungkam JRX, bayangin berapa orang yg akan memaki saya mengekang si @jrxsid,” tulis Naura.

Nora juga mengaku sudah menyerah untuk menasihati sang suami. Nora juga merasa dilema jika dia diam atau menyuruh sang suami diam, pendukung Jerinx akan mengkritiknya.

“Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat,Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX,” tulis Nora Alexandra.

Nora juga menambahkan tidak ingin sang suami terkena kasus.

Advertisements

“intinya TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus. Dan posisi Nora DILEMA, mau ngejaga JRX salah, gak dijaga salah, situasi terjepit,” lanjut unggahan Nora.

Meski begitu, Nora mengaku tetap bahagia menjadi istri Jerinx. Namun, dia juga kaget dengan pro dan kontra terhadap sang suami.

“Ada yg tanya Nora bahagia ama JRX, ya bahagia, cuma kaget sih lihat pro kontra, dan aku dianggap gak bisa bungkam / bikin JRX diam. Huft,” tulis Nora pada Selasa kemarin.

Nora juga mengutarakan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan Jerinx dalam situasi apapun. Dia juga meminta doa kepada para penggemar agar Nora dan Jerinx segera diberi momongan.

“Jangan bicara begitu kak, saya berkomitmen kuat menikah dengan JRX, saya gak akan pernah meninggalkan dia dalam situasi apapun, saya cuma minta doa supaya kami lekas punya anak dan JRX lebih soft menanggapi medsos, dan keluarga jadi yg utama,” tulis Nora membalas komentar netizen.

yh

Leave a Reply