You are currently viewing Viral Remaja Perempuan Dikeroyok, Warga Sekitar Hanya Menonton

Viral Remaja Perempuan Dikeroyok, Warga Sekitar Hanya Menonton

  • Post category:Kriminal
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:1 mins read
Advertisements

Polisi sudah memediasi kasus kekerasan terhadap seorang remaja perempuan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku dan korban sudah didamaikan petugas.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam mengatakan, pengeroyokan ini melibatkan empat pelajar perempuan. Masing-masing WAW (15), MR (15), NAA (16) dan AAA (16). Kekerasan ini dilakukan terhadap korban IS (17).

“Kami sampaikan, kasus ini telah selesai tanpa ada proses hukum,” kata Iptu Abustam di Kabupaten Sinjai, Sulsel, Selasa (22/6/2021).

Pelaku dan korban masih di bawah umur. Saat proses mediasi, polisi menghadirkan orang tua kelima remaja perempuan tersebut dan disaksikan perwakilan Pemerintah Kota Makassar.

Advertisements

Sebelumnya rekaman viral di media sosial menggegerkan warga di Kabupaten Sinjai. Video tersebut menampilkan aksi kekerasan terhadap seorang remaja perempuan.

Dalam video berdurasi 42 detik itu, insiden penganiayaan ini terjadi di Lapangan Sinjai bersatu. Tampak para pelaku dan korbannya sama-sama remaja perempuan.

Korban dihajar habis-habisan dengan ditendang dan dipukul. Lalu dijambak rambutnya. Lalu sejumlah remaja lain yang berstatu pelajar tampak menonton kekerasan ini.

Ini Videonya

islsl

Leave a Reply