You are currently viewing Pengen Mabuk 19 Napi Oplos Disinfektan Dengan Nutrisari, Berakhir di IGD…

Pengen Mabuk 19 Napi Oplos Disinfektan Dengan Nutrisari, Berakhir di IGD…

  • Post category:Kriminal
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:1 mins read
Advertisements

19 Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) di Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, Denpasar, masuk IGD RS Sanglah. Mereka keracunan karena meminum cairan disinfektan dicampur nutrisari.

Diduga kuat, 19 napi perempuan tersebut hendak mabuk-mabukan dengan cara mengoplos disinfektan dan nutrisari. Kepala Instalasi IGD RS Sanglah, dr I Made Mulyawan mengatakan ada satu orang yang tewas dalam kejadian ini.

“Satu meninggal, dua orang cuci darah dan satu orang lainnya masih dalam perawatan,” ungkapnya, Jumat (11/6/2021).

Korban rata-rata berumur 20 sampai 30 tahun. Mereka masuk IGD dengan keluhan beragam mulai dari nyeri, sakit kepala, sesak, mual, hingga penglihatan kabur.

Saat ini, belasan napi perempuan tersebut masih mendapatkan pertolongan medis. Kalapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, Lili mengakui warga binaannya mengoplos disinfektan dan nutrisari.

“Awalnya mereka mengaku sakit maag, kita beri obat. Nah lama-lama ini kok muntah, kita curiga, kamu makan apa. Ya akhirnya mereka mereka mengaku ‘kita minum ini (disinfektan) Bu campur nutrisari,'” ujar Lili.

Peristiwa ini rupanya terjadi pada Selasa (8/6/2021), namun para napi ini baru mengakui mengoplos minuman pada hari Kamis (10/6/2021) pagi.

Advertisements

indzn

Leave a Reply