Featured 286

10 Status Di Medsos Yang Kocak, Bikin Tepok Jidat

Kocak
Advertisements

Dewasa ini semakin banyak media sosial yang bermunculan. Setiap media sosial memiliki karakteristik tersendiri yang menarik untuk kamu gunakan. Meski begitu, salah satu pelopor media sosial yakni Facebook tetap nggak pernah sepi pengguna nih.

Meski sudah sangat lama dan kini bersaing dengan media sosial lainnya, tapi Facebook masih eksis aja lho. Kamu juga pasti masih sering bermain Facebook kan? Entah sekadar mencari informasi ataupun mencari orang nih.

Eksistensi Facebook ini memang nggak lepas dari menariknya konten para pengguna. Ya, kadang pengguna memiliki konten yang menarik yang bakal bikin kamu betah berselancar. Kadang banyak guyonan yang berasal dari interaksi di Facebook juga lho.

Salah satunya guyonan tanya jawab yang endingnya bikin tepuk jidat gini nih. Dihimpun dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (23/6), berikut 10 status di medsos yang kocak banget.

1. Pasti kamu ngiranya juga bebek nih, padahal sih aslinya lele~

status di medsos
instagram.com/@duhreceh.id

2. Bener juga sih emang jadinya mirip sama cumi-cumi.

2 63
instagram.com/@duhreceh.id

3. Jangan salah sangka dulu, kembalian Rp 21 ribu tapi gini…

3 43
instagram.com/@duhreceh.id

4. Lain kali kalau membuang masker warna biru jangan di jalan ya.

Advertisements
4 28
instagram.com/@duhreceh.id

5. Kamu pasti auto nggak buang sampah sembarangan kalau gini.

5 23
instagram.com/@duhreceh.id

6. Duh, yang salah penjualnya apa pembelinya kalau gini?

6 22
instagram.com/@duhreceh.id

7. Kecil tapi timbangannya berat nih, ternyata ada yang salah…

7 16
instagram.com/@duhreceh.id

8. Kalau anak kecil lagi mainan Facebook sih kayaknya bisa terkecoh.

8 14
instagram.com/@duhreceh.id

9. Iya juga sih, nggak salah kalau ini tuh foto kopi.

9 12
instagram.com/@duhreceh.id

10. Orang Indonesia pasti nggak asing sama ‘onigiri’ yang satu ini.

10 10
instagram.com/@duhreceh.id

br

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *