You are currently viewing Hilang Sejak Tahun 2010, Wanita Ini Ternyata Bersembunyi di Kamar Pacarnya

Hilang Sejak Tahun 2010, Wanita Ini Ternyata Bersembunyi di Kamar Pacarnya

Advertisements

Seorang remaja yang hilang pada tahun 2010 ditemukan tinggal bersama pacarnya beberapa ratus meter dari keluarganya.

Saudaranya yang patah hati telah putus asa untuk menemukan Sajitha setelah dia menghilang dari rumah mereka pada usia 18 tahun.

Tapi cerita pasangan ini telah muncul ketika ditemukan bahwa dia bersembunyi di kamar pacarnya hanya 500m dari rumah orang tuanya di desa Ayalur di Palakkad, India.

Dikutip dari Indian Express, pasangannya Alinchuvattil Rahman bahkan merahasiakannya dari ibunya yang tinggal di rumah yang sama dengan cara selalu mengunci kamarnya.

2 26
Dikabarkan hilang, wanita ini ternyata bersembunyi di kamar pacarnya. (Daily Star)

Sajitha dilaporkan membuat dirinya terhibur dengan menonton TV kecil, menggunakan headphone untuk mencegah keluarga pasangannya mendengar selama 11 tahun terakhir.

Advertisements

Dia ditemukan setelah keluarga Alinchuvattil mulai bersikeras mencarikan istri untuknya dan pasangan itu ditemukan oleh saudaranya saat dalam pelarian.

Diyakini Sajitha kawin lari dengan Alinchuvattil karena mereka tidak akan diizinkan menikah karena memiliki latar belakang agama yang berbeda.

Karena lama tak terlihat, kebanyakkan orang sampai pada kesimpulan bahwa dia tidak akan kembali. Bahkan orang mengira dia kawin lari dengan seseorang ke Tamil Nadu.

Pasangan itu muncul di hadapan pengadilan setempat, yang mengizinkan mereka untuk hidup bersama setelah Sajitha mengatakan dia ingin tinggal bersama Alinchuvattil.

indzn

Leave a Reply