You are currently viewing Beginilah Penampakan Rumah Ashton Kutcher,  Natural Bangettt…

Beginilah Penampakan Rumah Ashton Kutcher, Natural Bangettt…

Advertisements

Pekan lalu pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis baru saja membagikan potret rumah mewah mereka kepada publik. Foto-foto rumah dengan desain farmhouse atau pertanian yang unik itu dibagikan lewat majalah Architectural Digest. 

Rumah seluas enam hektar itu diketahuin dibangun dalam jangka waktu selama 5 tahun. Dengan konsep dan visi pribadi mereka yang unik, pasangan tersebut mengumpulkan semua contohnya dari berbagai desain yang mereka temukan di Pinterest. 

“Kami menginginkan rumah, bukan perkebunan,” jelas Mila Kunis. Ashton pun menjelaskan bahwa dia dan Mila ingin rumah mereka terlihat seperti gudang tua yang berdiri selama beebrapa dekade. “Tetapi juga harus terasa modern dan relevan,” tambah bintang No Strings Attached (2011) itu.

Kini berdiri megahn sebuah rumah utama yang terhubung ke wisma atau gudang hiburan, serta paviliun barbekyu yang berdiri bebas. Semua tersusun di sepanjang sumbu tengah yang diplot dengan cantik oleh arsitek Howard Backen dari perusahaan AD100 Backen & Gillam Architects, yang dipercaya oleh pasangan tersebut.

Dikenal sebagai ahli rumah pertanian modern, Howard Backen dinggap sukses membangkitkan rasa puisi dan semangat kontemporer yang cerah dari bentuk-bentuk vernakular dan bahan-bahan pedesaan. Howard juga memuji semangat Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang terjun langsung dalam proses pembangunan rumah mereka.

“Ashton dan Mila adalah dua orang paling cerdas dan paling ingin tahu yang pernah kami tangani. Kami berbicara tentang segala hal mulai dari ukuran balok, detail penyangga silang, hingga sambungan papan kayu dan beton,” jelas Howard Becken, dikutip dari Architectural Digest.

Advertisements

Desain farmhouse yang awalnya direncanakan lebih tradisonal pun berubah menjadi kaya dengan sentuhan kontemporer, seperti adanya lampu gantung besi, sofa chesterfield, satu set kursi takhta sepanjang panjang 10 kaki yang mewah, hingga lampu kristal yang tampak sangat berlawanan dengan bentuk arsitektur yang sederhana dan bahan yang sudah usang.

Jangan kaget jika Anda juga melihat sepasang kursi di kamar mandi utama hingga lampu gantung di paviliun hiburan yang menjulang tinggi. Pemilihan tersebut merupakan kolaborasi Ashton Kutcher dan Mila Kunis dengan desainer interior Vicky Charles dari Charles & Co.

Jadi, bagaimana menurut Anda rumah pertanian ala pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis? Kira-kira Anda mau menirutnya atau tidak, nih?

Foto: Architectural Digest

wmntlk

Leave a Reply