You are currently viewing Niat Mau Lupakan Mantan Dengan Minum ‘Air Amnesia’, Wanita Ini Malah Tertipu

Niat Mau Lupakan Mantan Dengan Minum ‘Air Amnesia’, Wanita Ini Malah Tertipu

Advertisements

Seorang wanita di kota Suzhou, Provinsi Jiangsu, China bertengkar hebat dengan pacarnya. Setelah bertengkar dengan pacarnya, ia menemukan ‘air amnesia’ yang dijual online dan langsung dibelinya berharap dapat menghilangkan masalahnya.

Tapi yang terjadi malah dia ditipu oleh penjual. Dia diblokir oleh penjual setelah dia mentransfer uang untuk membeli ‘air amnesia.’

Wanita yang diketahui bernama Qian Nu menemukan air itu di internet dan penjual mengatakan kepadanya bahwa efeknya sangat ajaib, yang dapat menghilangkan ingatan, melupakan kekhawatiran, dan memberikan sejumlah besar konsultasi pelanggan dan penjualan.

Dia pun membeli air itu dengan harga Rp 1,1 juta untuk satu botol air. Selama transaksi penjual berulang kali mengingatkan Qian Nu untuk merahasiakannya dan menghapus riwayat obrolan karena jual beli air amnesia adalah ilegal.

Advertisements

Setelah membayar harga pembelian, penjual meminta deposit dari Qian Nu dan menyetujui waktu dan tempat untuk transaksi tatap muka. Menurut perhitungan, Qian Nu mentransfer total Rp 14 juta.

Namun, setelah Qian Nu tiba di tempat yang telah ditentukan penjual itu tak kunjung datang, ketika dihubungi dia diberitahu bahwa transaksi dibatalkan, dan mengatakan bahwa seorang pelanggan melaporkan kepada polisi bahwa mereka telah terlihat.

Ketika Qian meminta pengembalian dana dia sudah diblokir dan sadar bahwa dia sudah ditipu.

idzn

Leave a Reply