You are currently viewing Pemilik Rumah The Conjuring Mengaku Sering Dihantui

Pemilik Rumah The Conjuring Mengaku Sering Dihantui

  • Post category:Film
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:1 mins read
Advertisements

Pasangan yang baru-baru ini membeli rumah yang ada di dalam film “The Conjuring” mengaku sering dihantui. Pasangan itu mengatakan mereka telah mengalami aktivitas paranormal di rumah tersebut sejak pindah.

Banyak hal-hal mistis yang mereka alami di rumah itu yang membuat mereka ketakutan. “Kami mendapati pintu yang terbuka, langkah kaki dan ketukan. Saya kesulitan tinggal di sana sendirian. Saya tidak punya perasaan apa pun yang jahat, tapi ini sangat sering. Anda bisa tahu ada banyak hal yang terjadi di rumah,” ujar Cory Heinzen, pemilik rumah yang baru.

Karena kejadian tersebut, mereka bermaksud untuk menjual rumah tersebut. “Seluruh perjalanan ini menakutkan karena berbagai alasan selain paranormal dan sekaligus mengasyikkan. Saya suka bahwa kami memiliki kesempatan untuk berbagi rumah dengan orang lain,” ungkap Jennifer.

Advertisements

Film The Conjuring dirilis pada tahun 2013. Film tersebut berkisah tentang kehidupan nyata keluarga Perron yang tinggal di rumah Harrisville sepanjang tahun 1970-an di mana banyak terdapat kejadian hantu seperti yang diceritakan dalam film.

indzn

Leave a Reply